Sabtu, 28 Mei 2011

Must See! Lamaran Teromantis Sepanjang Masa[Video]













Must See! Lamaran Teromantis Sepanjang Masa[Video]
Apa reaksimu apabila ketika kamu sedang menunggu film diputar dibioskop dan ternyata yang diputar adalah film dimana kekasihmu sedang berbicara kepada ayahmu untuk meminta izin menikahimu??? Romantis bukan.. Inilah kisah romantis yang terjadi di sebuah theater di Amerika.
Matt seorang pemuda asal Atlanta, ingin menikahi gadis pujannya, Ginny. Ingin membuat proposal fenomenal seperti kebanyakan pemuda pada umumnya, Matt menggandeng Michael Escobar, seorang fotografer pernikahan untuk menciptakan video lamaran ala Hollywood.
Bagaimana cerita lanjutannya? klik tombol show spoiler di bawah ini. Atau tonton saja langsung videonya.

ini spoilernya : 


Ginny yang tidak mengetahui apa-apa, diundang oleh kakaknya menonton film di theater. Ketika film akan dimulai, munculah video lamaran tersebut. Seiring dengan jalannya cerita, Ginny mulai menyadari bahwa lelaki di film itu adalah Matt, kekasihnya yang sedang meminta izin ayahnya untuk melamar dirinya.
Film pun berlanjut, setelah mendapat izin dari sang calon Mertua, Matt segera bergegas ke bioskop tempat Ginny dan kakaknya menonton. Didalam studio theater, akhirnya Matt pun menemui Ginny yang tampak terharu menonton film yang tak akan pernah dilupakan dirinya seumur hidup tersebut. Dan akhirnya Matt di dalam studio yang ternyata sebagian kursinya dipenuhi oleh kerabat dan keluarga mereka, Matt memperlihatkan cincin pernikahan untuk Ginny.


sumber : http://www.idbite.com/artikel/247/must-see-lamaran-teromantis-sepanjang-masavideo

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK

Powered By Blogger