Sabtu, 28 Mei 2011

15 Benda yang Terinspirasi dari Pup

  sumber : http://www.idbite.com/artikel/213/15-benda-yang-terinspirasi-dari-pup

15 Benda yang Terinspirasi dari Pup

Buat kamu yang suka pup. Inilah barang yang diinspirasi dari pup. Siapa tahu setelah melihat ini timbul ide kita buat memanfaatkan”nya”. Hehehe…! Selamat menikmati! :D

1. Poop Hat

Topi bentuk pup! Jenius banget ni yang bikin! Thomas Alva Edison pun nggak pernah kepikiran gimana cara naro pup, tanpa perlu ngerasa jijik, di atas kepala kita.

2. Poop Shoot Toy

Pernah bermimpi ada pup yang melompat-lompat keluar dari toilet/kakus? Ini dia nih, mainan buat anak-anak yang terobsesi sama pup terbang.It’s a bird! It’s a plain! It’s…pupup terbaaaaaaaang!!!
3. Poop Bank

Hiiiii! Mirip sama yang asli! Kira-kira ada maling yang mau ngambil celengan ini nggak ya?
4. Poop Fossil Dig Kit

Peralatan penggali fosil pup dinosaurus. Ayo kita gali 2 pup dinosaurus yang ada di dalam mainan ini. Kemudian simpan “harta karun” itu ke dalam kantung. Mainannya gak makna abiezzz! Kekeke…!

5. Poop Hammer

Kalau lagi susah pup, getok-getok kepala kamu pake ini. Dijamin makin susah!
6. Poop Phone Strap

Cocok buat kamu yang terobsesi sama pup, nggak bisa dilepaskan dari pup, atau yang menganggap pup itu imut-imut. Phone strap bentuk pup yang bisa dibawa kemana-mana.
7. Poop Pillow

Nikmati sensasi tidur di atas bantal pup yang empuk dan lembut…

8. Poop Memo Photo Holder

Bisa dimanfaatin buat majang foto musuhmu di kamar (buat apa juga majang foto musuh?)

9. Poop Candle

Berharap aja lilin ini bukan jenis lilin aromatherapy…

10. Poop Plush Toy

Pup yang paling enak buat dipeluk-peluk. Hehehe…!

11. Poo Poo Platter

Speechless buat yang ini. Satu set peralatan buat ngerjain temen kamu, lengkap dengan spray aroma kentut. Hiii!!!
          
12. Chocolate Poop

Hem…Coklatnya sih mau, tapi dari bentuknya, makan nggak ya? Makan nggak ya? Makan nggak ya? Hayo!

13. Moose Poop Earrings

Anting-anting yang asli terbuat dari pup rusa. Dibuat dengan cara dikeringkan dan dilapisi dengan polyurethane. Pertanyaannya adalaaaaah…Siapa pula yang mau pakai anting-anting ini? Aneh-aneh aje…


14.Hokkaido Poo Poo Jelly

Pas lagi iseng, apa lagi yang menarik buat dikerjain selain ngunyah permen jeli bentuk pup. Enaaaaaaaak!!!

15. Chocolate Ice Cream

Hehehe…! Kalau habis ini kamu pada nggak nafsu lagi makan es krim coklat, gak tanggung loh yaaa…!!!

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK