Sabtu, 17 September 2011

Beda Tawuran Di Jepang sama Di Indonesia Gan!! Must See

SEBELUMNYA ANE MINTA MAAF BILA TERJADI KESAAHPAHAMAN
ATAS, ARTIKEL YANG KAMI KETIK/KAMI PASTE (tetep ada sumbernya kok, jdi gag maling...)
JUGA KAMI MINTA MAAF BILA ADA PIHAK - PIHAK YANG MARAH ATAS ARTIKEL INI,
KARENABNYAK DARI ARTIKEL INI BERSIFAT JOKE.
SELAMAT MENIKMATI ARTIKEL KAMI.







Dulu ane pernah buat postingan tentang " Bedanya Neraka Orang Indonesia dengan Negara Laen",
sekarang ane selaku ts mw postingan sesuatu yang baru..
sekarang ane mw posting tentang bedanya tawuran di jepang dengan di indonesia, agan - agan mw tau apa bedanya???
silahkan baca postingan ini baik - baik, terima kasih..
ane tekanin ini adalah NGAKAK VERSIONNYA, Tidak ditanggung ketwa....


BEDA 1 " BEDA KARAKTER "LAKON"
JEPANG


Penuh dengan Style, Tampang keren, Seragam Rapi, no weapon for tawuran (bogem mentah)
INDONESIA


Acak-acakan, Tampang soalnya ditutup masker, bawa samurai etc (padahal orang indonesia)
BEDA 2 " BEDA TEMEN TAWURAN "
JEPANG


Foto Kenangan sebelum tawuran (BoyFight Cover), Tampang Sangar tapi tetep keren, baju tetep rapi
INDONESIA


foto kenangan setelah tawuran (di halaman kantor polisi ), tampang kumus-kumus, baju hilang A.K.A telanjang (disuruh pak polisi)
BEDA 3 " ADA WALLPAPERNYA LO GAN"
JEPANG


KEREN BANGET GAN
INDONESIA


YANG INI PARAH GAN
BEDA 4 " BEDA SENJATA"
JEPANG


Cukup pake tangan sama kaki gan
INDONESIA


buset, nie senjata ngeri amat...
BEDA 5 " BEDA KEBERANIAN "KENEKATAN"
JEPANG


1 VS banyak gan!! hebat!!
p.s buat penggemar Crows Zero = sebelumnya maap kalo pake poto genji vs rindaman,, ane udah ganti yang genji vs housen
INDONESIA


"GAK ADA LOE GAK RAME"
BEDA 6 " BEDA KESETIAAN TEMEN TAWURAN"
JEPANG


Selalu mendukung sampai titik darah penghabisan
INDONESIA


kasian banget ditinggal temen-temennya, padahal yang di depan udah siap mati
SUMBER
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9698767

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK

Powered By Blogger