Rabu, 06 Juli 2011

award pertama nie gan

selamat malam sahabat blogger semua...


seperti biasa ane buka blog n liat buku tamu, yang gag biasa adalah sebuah pesan yg mengatakan " Admin WAPB Oiya kawan. .ada AWARD untuk Sobat. mohon ditrima... jangan lupa komen di postingannya (konfirmasi) ", lah ternyata ane dapet award. 
ini award pertama ane, ane seneng banget. award ini di berikan oleh admin WAPBAward ini bertajuk "One Lovely Blog Award" ... 
Terimakasih untuk sahabat admin WAPB  yang telah memberikan saya award ini.. dan seperti ketentuan dari award ini.. maka saya akan memberikan award ini kepada 4 sahabat sharing blog yang rajin blogwalking.. he..he.. dan ke 4 sahabat tersebut adalah :

  1. baca manga
  2. iyan
  3. ufad
  4. puteri kasih
Dan bagi ke 4 sahabat yang saya sebut diatas.. mohon award ini diterima dan dengan ini saya mengharap kan kesediaan dan kerelaan kawan blogger yang menerima pemberiian ini dengan senang hati mengambil [ coppas ] LINK award ini di dalam blog kawan dan membagikan lagi ke empat blogger lain.

terimakasih untuk kesediaan nya dan ke ikhlasannya http://www.aku-bhotol.co.cc/

0 komentar:

Posting Komentar

STATISTIK

Powered By Blogger